Tutorial Perakitan PC dan Berkenalan Dengan Sistem Operasi

Perakitan PC dan Berkenalan Dengan Sistem Operasi

Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang merakit pc dan sedikit penjelasan tentang sistem operasi.
Sebelum penjelasannya saya sedikit berbagi tentang mengapa saya membuat artikel ini. Awalnya saya juga tidak menyangka karena saya diperbolehkan untuk membuat acara workshop perakitan pc di sebuah instansi dan saya juga sebagai pembicaranya, yang lebih mengesankan adalah saya ditemani oleh inspirator saya yaitu pacar, hehe.
Tanggapannya dari pesertanya pun bermacam-macam dari kurang memuaskan hingga mengesankan ( Buat Pengalaman :D )

Seperti inilah keadaan saya waktu workshop ( kurang meyakinkan yang di depan itu :D)

Gak usah lama-lama lagi ah biar gak bosen, hehe
Untuk download Materi klik link Download di bawah :


0 komentar:

Post a Comment